Manfaat Lantai Kayu Parket

Lantai kayu parket adalah produk tren saat ini. Banyak pemilik rumah memilih jenis lantai ini untuk kamar tidur mereka atau bahkan suluruh bagian rumah. Ini fitur daya tarik tradisional dan menarik untuk area rumah sekarang ini.

Jika Anda masih ragu di mana Anda ingin mengaplikasikan kayu parket untuk lantai rumah Anda, Anda dapat mempertimbangkan mengapa Anda tidak memilih kayu parket di tempat yang paling utama. Anda bisa bertanya pada diri sendiri mengapa kayu tampaknya menjadi pilihan yang cocok?

Sebenarnya, lantai kayu parket sangat bagus asalkan Anda tahu di mana Anda akan meletakkannya.

Bagi sebagian besar pemilik rumah, lantai kayu cocok untuk area tertentu di rumah seperti lobi, ruang tamu, kamar tidur dan bahkan lorong masuk. Anda dapat memilih bahan apa saja untuk lantai tetapi banyak yang menemukan ini sebagai tempat terbaik untuk meletakkan jenis parket apa pun yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin meletakkan parket di kamar mandi atau dapur Anda, Anda perlu memikirkan ini. Paling baik digunakan untuk parket yang tahan lama dan tahan air. Anda dapat memilih produk decking dari kayu ulin atau bengkirai karena ulin ini diketahui bersifat hidrofik. Ini berarti, mereka dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan jenis kayu lainnya di daerah lembab.

Lantai parket kayu juga berfungsi paling baik di kantor. Banyak yang merasa luar biasa di ruang konferensi dan ruang rapat. Mereka menambah daya tarik yang unik ke kamar.

Manfaat yang dapat Anda raih jika memilih lantai parket termasuk membersihkan, menjual, dan bahkan manfaat kesehatan. Parket sangat mudah dibersihkan. Anda hanya perlu mengepelnya dengan lembut. Jika Anda berencana untuk menjual rumah nanti, lantai kayu dapat menarik dalam jumlah tambahan. Jika Anda memiliki alergi atau asma, kayu parket dapat membantu Anda menghindari debu.

Lantai kayu parket juga datang dalam berbagai pola dan desain. Mereka berbeda dalam warna dan pola. Yang paling populer adalah pohon ek tetapi juga bervariasi dari skema terang ke gelap. Yang paling umum sebenarnya adalah red oak. Kayu ek juga dipuja karena mereka dapat dengan mudah dipasang dan mereka tidak segera membelah. Untuk kayu pinus, ini datang dalam desain berputar dan bergaris bersama dengan berbagai warna seperti cokelat, cokelat dan kuning gelap.

%d blogger menyukai ini: